Kamis 18 Jan 2024 07:21 WIB

Valencia Tersingkir Seusai Kalah Lawan Celta Vigo di Copa del Rey

Celta pun lolos ke perempat final.

Red: Tahta Aidilla

Gelandang Valencia Fran Perez (tengah) beraksi melawan bek Celta Mihailo Ristic (kiri) pada pertandingan sepak bola babak enam belas Copa del Rey antara Valencia CF dan Celta Vigo, di Valencia, Spanyol, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB (FOTO : EFE)

Para pemain Celta melakukan selebrasi gol 0-1 pada pertandingan sepak bola babak enam belas Copa del Rey antara Valencia CF dan Celta Vigo, di Valencia, Spanyol, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB (FOTO : EFE)

Bek Valencia Jesus Vazquez (Kiri) berebut bola melawan striker Celta Miguel Rodriguez (kanan) pada pertandingan sepak bola babak enam belas Copa del Rey antara Valencia CF dan Celta Vigo, di Valencia, Spanyol, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB (FOTO : EFE)

Striker Celta Anastasios Douvikas mencetak gol 0-2 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak enam belas Copa del Rey antara Valencia CF dan Celta Vigo, di Valencia, Spanyol, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Valencia. --  Pertandingan sepak bola babak enam belas Copa del Rey antara Valencia CF dan Celta Vigo, di Valencia, Spanyol, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB.

Valencia dikalahkan Celta Vigo 3-1. Hasil ini membuat Valencia tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey. Celta pun lolos ke perempat final.

Ironisnya, Celta merupakan tim papan bawah yang sedang berusaha menjauh dari zona degradasi. Saat ini Celta menduduki peringkat 16 dengan poin 17, Valencia menempati peringkat delapan. 

Akhir-akhir ini Valencia menunjukkan konsistensi di kompetisi La Liga Spanyol dengan memenangkan tiga laga dari empat laga terakhir. 

sumber : EPA-EFE/Manuel Bruque
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement