Jumat 19 Jan 2024 15:26 WIB

Jalur Selo Boyolali Tertutup Longsor, Petugas Kerahkan Alat Berat untuk Penanganan

Longsor disebabkan curah hujan tinggi yang melanda kawasan tersebut .

Red: Edwin Dwi Putranto

Relawan dan petugas membantu pengendara motor saat melintasi tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas Badan Penanggulangan Bendana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali menggunakan alat berat membersihkan tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas Badan Penanggulangan Bendana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali menggunakan alat berat membersihkan tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement