Ahad 21 Jan 2024 07:27 WIB

AC Milan Menang 3-2 Atas Udinese

Milan memastikan raihan tiga poin lewat aksi Noah Okafor.

Red: Tahta Aidilla

Christian Pulisic dari AC Milan (tengah) dan Festy Ebosele dari Udinese bersaing memperebutkan bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Florian Thauvin dari Udinese merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pereyra Roberto dari Udinese, kiri, dan Simon Kjaer dari AC Milan melakukan serangan bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lorenzo Lucca dari Udinese dipegang oleh Matteo Gabbia dari AC Milan saat mereka menguasai bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Stefano Pioli dari AC Milan merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Davide Calabria dari AC Milan mengontrol bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  UDINE--  Pertandingan lanjutan Udinese melawan AC Milan Liga Italia 2023/2024 di Bluenergy Stadium, Udine, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB.

Laga berjalan sengit sejak awal. Milan mengawali laga dengan cukup mendominasi, dengan menghadirkan sejumlah tekanan.

Milan unggul melalui Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-32. Namun, Udinese mampu membalikkan kedudukan dari aksi Lazar Samardzic dan Florian Thauvin. Namun, Milan mampu menyamakan kedudukan sebelum laga usai.

Luka Jovic membuat skor menjadi imbang 2-2, tujuh menit sebelum waktu normal usai. Pada menit 90+3, Milan memastikan raihan tiga poin lewat aksi Noah Okafor.

Kemenangan ini membuat Milan masih di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 45 poin dari 21 laga. Sementara Udinese tertahan di posisi 17 dengan 18 poin, satu setrip di atas zona merah.

 

sumber : Andrea Bressanutti/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement