Ahad 21 Jan 2024 19:56 WIB

Republika Jabar Bersama Pamor FPOK UPI Bebersih Gunung Malangyang

Even lanjutan dari kegiatan pertama bebersih di Gunung Palasari.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Tahta Aidilla

Mahasiswa pencinta alam Pamor FPOK UPI dan Republika memungut sampah di hutan Batu Kuda saat melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januwari 2024. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Sejumlah mahasiswa pecinta alam dari Pamor FPOK UPI bersama Republika Jawa Barat, melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januwari 2024. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Mahasiswa pencinta alam Pamor FPOK UPI memungut sampah di hutan Batu Kuda saat melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januwari 2024. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Mahasiswa pencinta alam Pamor FPOK UPI memasang kembali tulisan peraturan pengunjung yang terlepas di hutan Batu Kuda saat melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januwari 2024. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Mahasiswa pencinta alam Pamor FPOK UPI dan Republika memasukan sampah yang berhasil dikumpulkan ke tempatnya di hutan Batu Kuda saat melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januwari 2024. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Republika Jawa Barat bersama sejumlah mahasiswa pecinta alam dari Pamor FPOK UPI melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januwari 2024. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG. --  Republika Jawa Barat bersama sejumlah mahasiswa pecinta alam dari Pamor FPOK UPI melakukan pendakian ke Gunung Manglayang, di Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (21/1/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka survei program Beberesih Leuweung Republika selanjutnya setelah even pertama di Gunung Palasari, di Kabupaten Bandung, akhir Januari 2024.

 

sumber : Republika/Edi Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement