Senin 22 Jan 2024 09:31 WIB

Laga Ketat, Real Madrid Tempati Puncak Klasemen Lawan Almeria

Real Madrid sukses melakukan comeback dan menang 3-2..

Red: Tahta Aidilla

Bek Real Madrid Dani Carvajal (kanan) merayakan bersama rekan setimnya Dani Ceballos (kiri) usai mencetak gol 3-2 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria, di Madrid, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EFE)

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham mencetak gol 1-2 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria, di Madrid, Ahad (21/1/2024).. (FOTO : EFE)

Pemain Real Madrid dan Almeria berkelahi saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria, di Madrid, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EFE)

Bek Real Madrid Dani Carvajal (tengah) mencetak gol 3-2 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria, di Madrid, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EFE)

Bek Real Madrid Dani Carvajal (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 3-2 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria, di Madrid, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EFE)

Striker Real Madrid asal Brazil Vinicius Jr (tengah) berebut bola dengan gelandang Almeria Sergio Arribas (kiri) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID. --  Pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan UD Almeria, di Madrid, Ahad (21/1/2024)malam.

Pertandingan ini tak mudah bagi Madrid. Permainan Almeria yang cepat dan lugas mampu membuat mereka awalnya kerepotan.

Real Madrid sukses melakukan comeback  dan menang 3-2.

Gol-gol Madrid dihasilkan Jude Bellingham, Vinicius Jr, dan Dani Carvajal. Sementara itu gol Almeria dicetak Largie Ramazani dan Edgar Gonzalez.

Dengan hasil ini, Madrid sekarang mengemas 51 angka dari 20 laga dan mereka menjadi klasemen puncak sementara La Liga 2023/2024 menggusur Girona. 

sumber : EPA-EFE/Kiko Huesca
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement