Selasa 23 Jan 2024 09:05 WIB

Gol tunggal Alvaro Morata bawa Kemenangan Atletico Lawan Granada

Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0.

Red: Tahta Aidilla

Para pemain Atletico merayakan kemenangan di penghujung pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Penyerang Atletico Angel Correa (kanan) menendang bola melawan kiper Granada Augusto Batalla (kiri) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Striker Atletico Alvaro Morata beraksi saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Striker Atletico Samuel Lino (tengah) beraksi saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Penyerang Atletico Antoine Griezmann (Kiri) menendang bola ke arah Carlos Neva (kanan) dari Granada selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Striker Granada Myrto Uzuni (kiri) beraksi melawan gelandang Atletico Rodrigo Riquelme (kanan) pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ANDALUSIA. --  Pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Granada CF dan Atletico de Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada, Andalusia, Spanyol, Selasa (23/1/2024)dini hari WIB.

Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 kala bertandang ke markas Granada. Gol tunggal Alvaro Morata membawa kemenangan.

Atletico pun naik ke posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan 41 poin dari 20 laga. Sedang Granada masih tertahan di urutan dua terbawah dengan 11 poin.

sumber : EPA-EFE/Miguel Angel Molina
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement