Kamis 25 Jan 2024 16:58 WIB

Pelantikan 51.968 KPPS Kota Bandung

Anggota KPPS yang akan ditempatkan di 7.424 TPS .

Rep: Edi Yusuf/ Red: Tahta Aidilla

Pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pengucapan sumpah jabatan oleh perwakilan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) saat pelantikan anggota KPPS dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menyampaikan sambutan saat pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pemkot Bandung bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung melantik anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari sejumlah kecamatan, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan usai pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pengucapan sumpah jabatan oleh perwakilan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) saat pelantikan 3.419 anggota KPPS dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Ketua KPU Kota Bandung Wenti Frihadianti, dan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan usai pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024). Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG. --  Pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari sejumlah kecamatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dan Pemkot Bandung, di Sport Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/12024).

KPU Kota Bandung melantik sebanyak 51.968 anggota KPPS yang akan ditempatkan di 7.424 TPS di 151 kelurahan se Kota Bandung pada Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang

Dalam pelaksaaan pemilu, petugas KPPS diharapkan dapat menjalankan tugas secara transparan dan tidak memihak, serta bertanggung jawab untuk menjalankan nilai demokrasi.

sumber : Republika/Edi Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement