Kamis 25 Jan 2024 23:58 WIB

Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Erupsi Marapi

Bantuan logistik dari Kelompok Sosial Aua Tajungkang dan sekitarnya untuk meringankan.

Red: Tahta Aidilla

Relawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga, di Posko 3 Siaga Erupsi Gunung Marapi di Batang SIlasiah, Nagari Bukik Batabuah, Agam, Sumatera Barat, Kamis (25/1/2024). Sejumlah kepala keluarga yang terdampak erupsi Gunung Marapi dan tinggal di kampung terdekat dengan gunung tersebut, mendapatkan bantuan logistik dari Kelompok Sosial Aua Tajungkang dan sekitarnya untuk meringankan beban mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Relawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga, di Posko 3 Siaga Erupsi Gunung Marapi di Batang SIlasiah, Nagari Bukik Batabuah, Agam, Sumatera Barat, Kamis (25/1/2024). Sejumlah kepala keluarga yang terdampak erupsi Gunung Marapi dan tinggal di kampung terdekat dengan gunung tersebut, mendapatkan bantuan logistik dari Kelompok Sosial Aua Tajungkang dan sekitarnya untuk meringankan beban mereka. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AGAM -- Relawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga, di Posko 3 Siaga Erupsi Gunung Marapi di Batang SIlasiah, Nagari Bukik Batabuah, Agam, Sumatra Barat, Kamis (25/1/2024).

Sejumlah kepala keluarga yang terdampak erupsi Gunung Marapi dan tinggal di kampung terdekat dengan gunung tersebut, mendapatkan bantuan logistik dari Kelompok Sosial Aua Tajungkang dan sekitarnya untuk meringankan beban mereka.

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement