Sabtu 27 Jan 2024 07:10 WIB

Memasak di Sekolah Peringati Hari Gizi Nasional

Edukasi untuk mengajarkan mengkonsumsi makanan bergizi .

Red: Tahta Aidilla

Siswa menyiapkan bahan makanan sehat sebelum dimasak dengan didampingi guru saat peringatan Hari Gizi Nasional di sekolah inklusi Lazuardi Kamila GIS Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024). Kegiatan itu sebagai edukasi untuk mengajarkan dan membiasakan para siswa mengkonsumsi makanan bergizi sekaligus imbauan agar tidak jajan sembarangan guna menjaga kesehatan. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Siswa memasak makanan sehat dengan didampingi guru saat peringatan Hari Gizi Nasional di sekolah inklusi Lazuardi Kamila GIS Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024). Kegiatan itu sebagai edukasi untuk mengajarkan dan membiasakan para siswa mengkonsumsi makanan bergizi sekaligus imbauan agar tidak jajan sembarangan guna menjaga kesehatan. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Siswa menyiapkan bahan makanan sehat sebelum dimasak dengan didampingi guru saat peringatan Hari Gizi Nasional di sekolah inklusi Lazuardi Kamila GIS Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan itu sebagai edukasi untuk mengajarkan dan membiasakan para siswa mengkonsumsi makanan bergizi sekaligus imbauan agar tidak jajan sembarangan guna menjaga kesehatan.

 

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement