Sabtu 27 Jan 2024 11:26 WIB

Chelsea vs Aston Villa Bermain Tanpa Gol

Hingga dipenghujung pertandingan tidak ada gol diciptakan, laga berakhir imbang 0-0.

Red: Tahta Aidilla

Douglas Luiz dari Aston Villa (tengah) mencetak gol yang kemudian dianulir oleh keputusan VAR selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di stadion Stamford Bridge di London, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Axel Disai dari Chelsea (atas) berebut bola dengan Youri Tielemans dari Aston Villa selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di stadion Stamford Bridge di London, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kiper Aston Villa Emiliano Martinez melakukan penyelamatan di depan Chelsea Conor Gallagher, kanan, saat pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di stadion Stamford Bridge di London, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Kiper Chelsea Djordje Petrovic (kiri) melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di stadion Stamford Bridge di London, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Aston Villa Douglas Luiz terjatuh saat berduel denagn pemian Chelsea Conor Gallagher pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di stadion Stamford Bridge di London, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Putaran keempat Piala FA mempertemukan Chelsea vs Aston Villa yang berlangsung di Stamford Bridge, Inggris, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB.

Gol Luiz di menit ke-12 dibatalkan wasit berdasarkan pertimbangan Video Assistant Referee (VAR). Dalam tayangan ulang terlihat Luiz sudah terjebak offside sebelum menyentuh bola muntah.

Hingga dipenghujung pertandingan tidak ada gol diciptakan, laga berakhir imbang 0-0.

sumber : AP Photo/Kin Cheung
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement