Sabtu 27 Jan 2024 14:35 WIB

Aksi Bersih Sampah Laut dan Pantai di Ternate

Aksi untuk melindungi ekosistem bawah laut dari pencemaran sampah .

Red: Tahta Aidilla

Tiga orang penyelam membawa sampah yang diambil dari dasar laut saat aksi bersih pantai di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (27/1/2024). Aksi yang digelar oleh Gerakan Selamatkan Lingkungan Hidup tersebut melibatkan Polairud Polda Maluku Utara sebagai upaya melindungi ekosistem bawah laut dari pencemaran sampah sekaligus mengampanyekan laut bebas sampah plastik. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Sejumlah relawan bersama Polairud Polda Malut mengumpulkan sampah saat aksi bersih pantai di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (27/1/2024). Aksi yang digelar Gerakan Selamatkan Lingkungan Hidup yang melibatkan Polairud Polda Maluku Utara tersebut  sebagai upaya melindungi ekosistem bawah laut dari pencemaran sampah sekaligus mengampanyekan laut bebas sampah plastik serta mengedukasi kepada masyarakat setempat untuk tidak membuang sampah sembarangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TERNATE. --  Relawan bersama Polairud Polda Malut mengumpulkan sampah saat aksi bersih pantai di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (27/1/2024).

 Aksi yang digelar Gerakan Selamatkan Lingkungan Hidup yang melibatkan Polairud Polda Maluku Utara tersebut  sebagai upaya melindungi ekosistem bawah laut dari pencemaran sampah sekaligus mengampanyekan laut bebas sampah plastik serta mengedukasi kepada masyarakat setempat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement