Sabtu 27 Jan 2024 17:16 WIB

Upaya Mengurangi Bau Busuk di TPA Antang Makassar

Bau busuk sampah yang menyengat terutama saat musim hujan.

Red: Tahta Aidilla

Petugas mengoperasikan alat berat untuk menutup permukaan gunungan sampah dengan tanah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024). Pemerintah setempat menutup sebagian permukaan gunungan sampah dengan tanah di TPA tersebut sebagai upaya mengurangi bau busuk yang menyengat terutama saat musim hujan. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Petugas mengoperasikan alat berat untuk menutup permukaan gunungan sampah dengan tanah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024). Pemerintah setempat menutup sebagian permukaan gunungan sampah dengan tanah di TPA tersebut sebagai upaya mengurangi bau busuk yang menyengat terutama saat musim hujan. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR. --  Petugas mengoperasikan alat berat untuk menutup permukaan gunungan sampah dengan tanah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Pemerintah setempat menutup sebagian permukaan gunungan sampah dengan tanah di TPA tersebut sebagai upaya mengurangi bau busuk yang menyengat terutama saat musim hujan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Arnas Padda
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement