Ahad 28 Jan 2024 22:30 WIB

Sensasi Berbelanja di Pasar Apung Muara Jambi

Pasar Apung terletak di kawasan Situs Candi Astano Jambi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pedagang melayani pembeli di atas perahu tradisional saat dibukanya Pasar Apung di kawasan Situs Candi Astano yang terendam banjir yaitu Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muara Jambi, Muaro Jambi, Jambi, Ahad (28/1/2024). Pasar Apung yang dikelola oleh komunitas budaya bersama Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah V tersebut menyediakan jajanan lokal dari pelaku UMKM setempat yang dibuka beberapa hari setelah kawasan itu terendam banjir luapan Sungai Batanghari. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Pedagang dan pengunjung mendayung perahu tradisional saat dibukanya Pasar Apung di kawasan Situs Candi Astano yang terendam banjir yaitu Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muara Jambi, Muaro Jambi, Jambi, Ahad (28/1/2024). Pasar Apung yang dikelola oleh komunitas budaya bersama Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah V tersebut menyediakan jajanan lokal dari pelaku UMKM setempat yang dibuka beberapa hari setelah kawasan itu terendam banjir luapan Sungai Batanghari. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pedagang melayani pembeli di atas perahu tradisional saat dibukanya Pasar Apung di kawasan Situs Candi Astano yang terendam banjir yaitu Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muara Jambi, Muaro Jambi, Jambi, Ahad (28/1/2024).

Pasar Apung yang dikelola oleh komunitas budaya bersama Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah V tersebut menyediakan jajanan lokal dari pelaku UMKM setempat yang dibuka beberapa hari setelah kawasan itu terendam banjir luapan Sungai Batanghari. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement