Senin 29 Jan 2024 17:45 WIB

Dukung UMKM Go Digital, Kolaborasi MPStore dan OttoDigital

Layanan pembayaran digital memungkinkan mitra menerima pembayaran QRIS .

Red: Tahta Aidilla

CEO MPStore Abdul Muidz Aad (kedua kanan), CEO OttoDigital Theodorus Wiryawan (kanan), berincang saat mengujungi mitra warung yang telah menggunakan Layanan Payment Gateway dan Akses Barang Grosir di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (29/1/2024). (FOTO : Dok.Republika)

CEO MPStore Abdul Muidz Aad (kanan), CEO OttoDigital Theodorus Wiryawan (kiri), berincang saat mengujungi mitra warung yang telah menggunakan Layanan Payment Gateway dan Akses Barang Grosir di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (29/1/2024). (FOTO : Dok.Republika)

CEO MPStore Abdul Muidz Aad (kedua kanan), CEO OttoDigital Theodorus Wiryawan (kedua kiri), Direktur OttoDigital Bobby Pranoto (kiri) dan Direktur OttoPay Grace Sunarjo(kanan) saat mengujungi mitra warung yang telah menggunakan Layanan Payment Gateway dan Akses Barang Grosir di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (29/1/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Pembeli membayar dengan menggunakan OttoDigital Layanan Payment Gateway dan Akses Barang Grosir di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (29/1/2024). (FOTO : Dok.Republika)

CEO MPStore Abdul Muidz Aad (kedua kanan), CEO OttoDigital Theodorus Wiryawan (kanan) saat mengujungi mitra warung yang telah menggunakan Layanan Payment Gateway dan Akses Barang Grosir di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (29/1/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  CEO MPStore Abdul Muidz Aad, CEO OttoDigital Theodorus Wiryawan, Direktur OttoDigital Bobby Pranoto dan Direktur OttoPay Grace Sunarjo saat mengujungi mitra warung yang telah menggunakan Layanan Payment Gateway dan Akses Barang Grosir di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Platform MPStore SupperApps milik PT Mitra Pedagang Indonesia melakukan peningkatan layanan aplikasi dengan menggandeng OttoDigital.

 

Layanan pembayaran digital ini memudahkan opsi pembayaran Virtual Account atas transaksi produk digital melalui aplikasi secara langsung, dan memungkinkan mitra menerima pembayaran QRIS dari pelanggan, sehingga proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan aman.

Selain itu, fitur Barang Grosir 'Kulakan' memungkinkan warung atau usaha tradisional untuk mendapatkan akses pembelian barang dagangan dengan harga terjangkau dan pengiriman langsung ke tempat usaha.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement