Senin 29 Jan 2024 21:00 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Diproyeksikan Tumbuh 5,1 Persen di 2024

Mandiri Sekuritas memproyeksikan pertumbuhan ekonomi nasional akan tumbuh 5,1 persen.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik menyampaikan paparannya dalam acara press conference Economic and Market Outlook 2024 Mandiri Sekuritas di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mandiri Sekuritas memproyeksikan angka pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia sekitar 5,1 persen di 2024 didorong oleh faktor-faktor, seperti konsumsi rumah tangga dan inflasi. Pemilihan Umum diprediksi akan mendorong konsumsi, meski investasi berpotensi sedikit melambat karena menunggu hasil pemilu dan arah kebijakan di masa depan. (FOTO : Dok Republika)

Head of Equity  Research and Strategy Mandiri Sekuritas Adrian Joezer, Chief Economist Mandiri Sekuritas Rangga Cipta, Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik dan Head of Fixed Income Research Mandiri Sekuritas Handy Yunianto (dari kiri) berbincang dalam acara press conference Economic and Market Outlook 2024 Mandiri Sekuritas di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mandiri Sekuritas memproyeksikan angka pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia sekitar 5,1 persen di 2024 didorong oleh faktor-faktor, seperti konsumsi rumah tangga dan inflasi. Pemilihan Umum diprediksi akan mendorong konsumsi, meski investasi berpotensi sedikit melambat karena menunggu hasil pemilu dan arah kebijakan di masa depan. (FOTO : Dok Republika)

Head of Equity  Research and Strategy Mandiri Sekuritas Adrian Joezer, Chief Economist Mandiri Sekuritas Rangga Cipta, dan Head of Fixed Income Research Mandiri Sekuritas Handy Yunianto (dari kiri) menjadi pembicara dalam acara press conference Economic and Market Outlook 2024 Mandiri Sekuritas di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mandiri Sekuritas memproyeksikan angka pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia sekitar 5,1 persen di 2024 didorong oleh faktor-faktor, seperti konsumsi rumah tangga dan inflasi. Pemilihan Umum diprediksi akan mendorong konsumsi, meski investasi berpotensi sedikit melambat karena menunggu hasil pemilu dan arah kebijakan di masa depan. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan beraktivitas di kantor Mandiri Sekuritas di Jakarta, Senin (29/1/2024). Mandiri Sekuritas memproyeksikan angka pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia sekitar 5,1 persen di 2024 didorong oleh faktor-faktor, seperti konsumsi rumah tangga dan inflasi. Pemilihan Umum diprediksi akan mendorong konsumsi, meski investasi berpotensi sedikit melambat karena menunggu hasil pemilu dan arah kebijakan di masa depan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head of Equity  Research and Strategy Mandiri Sekuritas Adrian Joezer, Chief Economist Mandiri Sekuritas Rangga Cipta, Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik dan Head of Fixed Income Research Mandiri Sekuritas Handy Yunianto (dari kiri) menjadi pembicara dalam acara press conference Economic and Market Outlook 2024 Mandiri Sekuritas di Jakarta, Senin (29/1/2024).

Mandiri Sekuritas memproyeksikan angka pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia sekitar 5,1 persen di 2024 didorong oleh faktor-faktor, seperti konsumsi rumah tangga dan inflasi.

Pemilihan Umum diprediksi akan mendorong konsumsi, meski investasi berpotensi sedikit melambat karena menunggu hasil pemilu dan arah kebijakan di masa depan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement