Senin 29 Jan 2024 22:30 WIB

Habib Luthfi Pimpin Istighotsah dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Istighotsah dan doa bersama diikuti relawan santri Prabowo-Gibran..

Red: Edwin Dwi Putranto

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (tengah) yang juga sebagai Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bersalaman dengan relawan saat Istighotsah dan doa bersama di Dupan Square, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). Istighotsah dan doa bersama dengan relawan santri Prabowo-Gibran itu sebagai upaya, ikhtiar dan memperkuat semangat untuk meraih kemenangan pilihan presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Ketua Umum Nderek Guru (Ndaru) Aditya Yusma (kiri) berbincang di hadapan relawan yang dihadiri Ulama Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya yang juga sebagai Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran saat Istighotsah dan doa bersama di Dupan Square, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). Istighotsah dan doa bersama dengan relawan santri Prabowo-Gibran itu sebagai upaya, ikhtiar dan memperkuat semangat untuk meraih kemenangan pilihan presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya yang juga Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bersalaman dengan relawan saat Istighotsah dan doa bersama di Dupan Square, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024).

Istighotsah dan doa bersama dengan relawan santri Prabowo-Gibran itu sebagai upaya, ikhtiar dan memperkuat semangat untuk meraih kemenangan pilihan presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement