Rabu 31 Jan 2024 19:50 WIB

Disambut Komunitas Cosplayer, Gibran Sapa Kaum Milenial di Bogor

Pada acara itu Gibran berdiskusi dan menyerap aspirasi kaum milenial..

Red: Edwin Dwi Putranto

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah) tiba untuk berbincang dengan sejumlah kaum milenial komunitas cosplayer di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Dalam kunjungan tersebut Gibran berdiskusi dan menyerap aspirasi kaum milenial diantaranya komunitas anak muda seperti komunitas cosplayer, komunitas E-sport dan komunitas anak muda pecinta budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kiri) berdialog dengan sejumlah anak muda di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Dalam kunjungan tersebut Gibran berdiskusi dan menyerap aspirasi kaum milenial diantaranya komunitas anak muda seperti komunitas cosplayer, komunitas E-sport dan komunitas anak muda pecinta budaya. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka (tengah), tiba untuk berbincang dengan sejumlah kaum milenial komunitas cosplayer di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Dalam kunjungan tersebut, Gibran berdiskusi dan menyerap aspirasi kaum milenial, di antaranya komunitas anak muda, seperti komunitas cosplayer, komunitas esports, dan komunitas anak muda pencinta budaya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement