Jumat 02 Feb 2024 21:45 WIB

BKSDA Aceh Evakuasi Harimau Sumatra yang Sempat Resahkan Warga

Harimau Sumatera masuk dalam perangkap BKSDA..

Red: Edwin Dwi Putranto

Seekor harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) berada di dalam kandang perangkap di desa Lawe Buluh Didi, kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan. Aceh, Jumat (2/2/2024). Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh mengevakuasi satu ekor harimau sumatera yang masuk perangkap dan di evakuasi ke kantor Balai Taman Nasional Gunung Leuser (BTNGL) Tapaktuan, Aceh Selatan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum di lepas liarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Istafan Najmi)

Sejumlah warga menyaksikan seekor harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) yang berada di dalam kandang perangkap di desa Lawe Buluh Didi, kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan. Aceh, Jumat (2/2/2024). Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh mengevakuasi satu ekor harimau sumatera yang masuk perangkap dan di evakuasi ke kantor Balai Taman Nasional Gunung Leuser (BTNGL) Tapaktuan, Aceh Selatan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum di lepas liarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Istafan Najmi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Seekor harimau sumatra (Panthera tigris sumatrae) berada di dalam kandang perangkap di Desa Lawe Buluh Didi, kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan. Aceh, Jumat (2/2/2024).

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh mengevakuasi satu ekor harimau sumatra yang masuk perangkap dan di evakuasi ke kantor Balai Taman Nasional Gunung Leuser (BTNGL) Tapaktuan, Aceh Selatan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum di lepas liarkan kembali ke habitatnya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement