Jumat 02 Feb 2024 22:00 WIB

Tuah Messi tak Berjalan, Inter Miami Dibantai Al Nassr

Inter Miami kalah 0-6 dari Al Nassr.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Inter Miami Lionel Messi saat pertandingan sepak bola Riyadh Season Cup antara Inter Miami melawan Al Nassr di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (1/2/2024) waktu setempat. Pada pertandingan itu Al Nassr menang telak dengan skor 6-0. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Pemain Inter Miami Luis Suarez menendang bola saat pertandingan sepak bola Riyadh Season Cup antara Inter Miami melawan Al Nassr di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (1/2/2024) waktu setempat. Pada pertandingan itu Al Nassr menang telak dengan skor 6-0. (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

Pemain Al Nassr Anderson Talisca melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Riyadh Season Cup antara Inter Miami melawan Al Nassr di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (1/2/2024) waktu setempat. Pada pertandingan itu Al Nassr menang telak dengan skor 6-0. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Pemain Inter Miami bersitegang dengan pemain Al Nassr saat pertandingan sepak bola Riyadh Season Cup antara Inter Miami melawan Al Nassr di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (1/2/2024) waktu setempat. Pada pertandingan itu Al Nassr menang telak dengan skor 6-0. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Pemain Inter Miami Lionel Messi melakukan kontrol bola saat pertandingan sepak bola Riyadh Season Cup antara Inter Miami melawan Al Nassr di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (1/2/2024) waktu setempat. Pada pertandingan itu Al Nassr menang telak dengan skor 6-0. (FOTO : AP Photo/Amr Nabil)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Inter Miami bertanding melawan Al Nassr saat pertandingan sepak bola Riyadh Season Cup di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (1/2/2024) waktu setempat. Pada pertandingan itu Al Nassr menang telak dengan skor 6-0.

sumber : AP, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement