Ahad 04 Feb 2024 08:56 WIB

AC Milan Amankan Tiga Poin dari Markas Frosinone dengan Skor 3-2

Posisi Milan yang tetap di urutan ketiga dengan koleksi 49 poin .

Red: Tahta Aidilla

Olivier Giroud dari Milan mencetak gol 0-1 pada pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Matteo Gabbia dari Milan mencetak gol 2-2 pada pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Matteo Gabbia dari Milan merayakan setelah mencetak gol 2-2 dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Demba Seck dari Frosinone berebut bola dengan Rafael Leao dari Milan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Luca Mazzitelli dari Frosinone (kanan) menendang bola di bawah tekanan Tijjani Reijnders dari Milan selama pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Para pemain Milan merayakan kemenangan di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan AC Milan di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB.

 AC Milan berhasil melakukan comeback ketika menghadapi Frosinone. Rossoneri menang dengan skor 3-2.

Hasil ini tak mengubah posisi Milan yang tetap di urutan ketiga dengan koleksi 49 poin dari 23 laga. Mereka berjarak empat angka di belakang runner-up Juventus yang menyimpan satu pertandingan, dan terpaut lima poin dari sang pemuncak Inter yang baru memainkan 21 laga.

sumber : EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement