Ahad 04 Feb 2024 09:35 WIB

Barcelona Menang Telak 3-1 Lawan Alaves

Kemenangan ini membuat Barcelona berada di posisi ketiga klasemen sementara .

Red: Tahta Aidilla

Para pemain Barcelona merayakan kemenangannya pada pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Sabtu, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Lamine Yamal dari Barcelona, tengah, berebut bola dengan Luis Rioja dari Alaves, kiri, dan Javi Lopez dari Alaves selama pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Players argue with referee Juan Martinez Munuera during the La Liga soccer match between Deportivo Alaves and FC Barcelona at the Medizorrosa stadium in Vitoria, Spain, Saturday, Feb. 3, 2024. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Robert Lewandowski dari Barcelona mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Alaves Antonio Sivera selama pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Robert Lewandowski dari Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Guridi dari Deportivo Alaves beraksi melawan pemain FC Barcelona Robert Lewandowski (kanan) saat pertandingan sepak bola LaLiga EA Sports Spanyol antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Mendizorrotza di Vitoria, Basque Country, Spanyol utara, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Adrian Ruiz Hierro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  VITORIA. --  Pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB.

Barcelona menang dengan skor 3-1 di markas Alaves . Tiga gol kemenangan Barcelona masing-masing dicetak oleh Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan, Vitor Roque. Alaves hanya mampu membalas melalui Samuel Omorodion.

Kemenangan ini membuat Barcelona berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 50 poin dari 23 laga. Sedangkan Alaves di posisi 12 dengan 26 poin.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement