Selasa 06 Feb 2024 12:46 WIB

Jalan Penghubung Purwodadi-Semarang Lumpuh Akibat Banjir

Beberapa tanggul sungai Tuntang juga jebol karena banjir.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menyaksikan jalan Gubug-Semarang yang ambrol akibat diterjang banjir di Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024). Banjir akibat hujan deras serta jebolnya beberapa tanggul sungai Tuntang itu menyebabkan jalan penghubung Purwodadi-Semarang itu lumpuh dan arus lalu-lintas dialihkan serta ribuan rumah terendam di 11 Kecamatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Warga melintasi jalan yang tergenang di Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024). Banjir akibat hujan deras serta jebolnya beberapa tanggul sungai Tuntang itu menyebabkan jalan penghubung Purwodadi-Semarang itu lumpuh dan arus lalu-lintas dialihkan serta ribuan rumah terendam di 11 Kecamatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GROBOGAN -- Warga melintasi jalan yang tergenang di Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024).

Banjir akibat hujan deras serta jebolnya beberapa tanggul sungai Tuntang itu menyebabkan jalan penghubung Purwodadi-Semarang itu lumpuh dan arus lalu-lintas dialihkan serta ribuan rumah terendam di 11 Kecamatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement