Rabu 07 Feb 2024 23:45 WIB

Prabowo-Gibran Hadiri Konser Indonesia Maju di Deli Serdang

Prabowo meminta relawan dan simpatisan untuk solid.

Red: Tahta Aidilla

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan pidato politik saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto menyampaikan visi, misi, dan program kerja, serta meminta relawan dan simpatisan untuk solid dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memberikaN suvenir saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto menyampaikan visi, misi, dan program kerja, serta meminta relawan dan simpatisan untuk solid dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menggendong anak kecil disela memberikan pidato politik saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto menyampaikan visi, misi, dan program kerja, serta meminta relawan dan simpatisan untuk solid dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DELI SERDANG. --  Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan pidato politik saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto menyampaikan visi, misi, dan program kerja, serta meminta relawan dan simpatisan untuk solid dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement