Jumat 09 Feb 2024 23:45 WIB

Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Pasuruan

AMIN mengajak untuk melakukan perubahan dengan menggunakan hak pilih .

Red: Tahta Aidilla

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (8/2/2024). Dalam Kampanye yang dikuti ribuan simpatisan tersebut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengajak untuk melakukan perubahan dengan menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 dan memilih capres-cawapres nomor urut 1. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengikuti kampanye akbar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (8/2/2024). Dalam Kampanye yang dikuti ribuan simpatisan tersebut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengajak untuk melakukan perubahan dengan menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 dan memilih capres-cawapres nomor urut 1. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PASURUAN. --  Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar hadir saat kampanye akbar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (8/2/2024).

Dalam Kampanye yang dikuti ribuan simpatisan tersebut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengajak untuk melakukan perubahan dengan menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 dan memilih capres-cawapres nomor urut 1.

 

sumber : ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement