Ahad 11 Feb 2024 13:30 WIB

Kalahkan Lille, PSG Kokoh di Puncak Klasemen Liga Prancis

PSG menang 3-1 atas Lille..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain PSG Bradley Barcola melakukan kontrol bola saat pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lille di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Ahad (11/2/2024) WIB. PSG mengalahkan Lille dengan skor 3-1. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

PSG (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

PSG (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

PSG (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Pemain PSG Marco Asensio berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lille di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Ahad (11/2/2024) WIB. PSG mengalahkan Lille dengan skor 3-1. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Pemain PSG Nordi Mukiele terjatuh saat pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lille di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Ahad (11/2/2024) WIB. PSG mengalahkan Lille dengan skor 3-1. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Pemain PSG Marco Asensio melakukan tendangan saat pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lille di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Ahad (11/2/2024) WIB. PSG mengalahkan Lille dengan skor 3-1. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain bertemu Lille saat pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Ahad (11/2/2024) WIB. PSG mengalahkan Lille dengan skor 3-1.

Gol PSG dicetak Goncalo Ramos di menit ke-10, gol bunuh diri Alexsandro Ribeiro menit ke-17 dan gol Kolo Muani di menit ke-80. Satu gol Lille dicetak Yusuf Yazici di menit ke-6.

Dengan kemenangan ini PSG kokoh di puncak klasemen dengan 50 poin dari 21 laga.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement