Ahad 11 Feb 2024 17:10 WIB

Keseruan Pelatihan Robotika untuk Anak di Bali

Pelatihan robotika itu diikuti 30 anak.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah anak melakukan uji coba terhadap robot yang baru dirakit saat pekan seru bermain sambil belajar coding dan robotic di Denpasar, Bali, Ahad (11/2/2024). Kegiatan yang digelar oleh Robomade tersebut diikuti sekitar 30 orang untuk memperkenalkan kepada anak-anak tentang dasar robotika, komponen dan program sederhana. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah anak mengikuti pelatihan merakit robot saat pekan seru bermain sambil belajar coding dan robotic di Denpasar, Bali, Ahad (11/2/2024). Kegiatan yang digelar oleh Robomade tersebut diikuti sekitar 30 orang untuk memperkenalkan kepada anak-anak tentang dasar robotika, komponen dan program sederhana. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sejumlah anak mengikuti pelatihan merakit robot saat pekan seru bermain sambil belajar coding dan robotic di Denpasar, Bali, Ahad (11/2/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Robomade tersebut diikuti sekitar 30 orang untuk memperkenalkan kepada anak-anak tentang dasar robotika, komponen dan program sederhana. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement