Ahad 11 Feb 2024 20:00 WIB

Atasi Persoalan Gizi, Kemenkes Gencarkan Pemberian Vitamin A untuk Anak

Pemberian vitamin A di Depok dilakukan dengan sistem jemput bola..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Posyandu Bougenvile memberikan vitamin A kepada anak dengan sistem jemput bola ke rumah di Depok, Jawa Barat, Ahad (11/2/2024). Kementerian Kesehatan melaksanakan bulan pemberian vitamin A pada anak usia 6-59 bulan setiap Februari dan Agustus yang bertujuan untuk menangani permasalahan gizi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Petugas Posyandu Bougenvile menunjukkan vitamin A sebelum diberikan kepada anak dengan sistem jemput bola ke rumah di Depok, Jawa Barat, Ahad (11/2/2024). Kementerian Kesehatan melaksanakan bulan pemberian vitamin A pada anak usia 6-59 bulan setiap Februari dan Agustus yang bertujuan untuk menangani permasalahan gizi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Petugas Posyandu Bougenvile memberikan vitamin A kepada anak dengan sistem jemput bola ke rumah di Depok, Jawa Barat, Ahad (11/2/2024).

Kementerian Kesehatan melaksanakan bulan pemberian vitamin A pada anak usia 6-59 bulan setiap Februari dan Agustus yang bertujuan untuk menangani permasalahan gizi. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement