Ahad 11 Feb 2024 23:05 WIB

Daur Ulang Limbah APK Pemilu di Bogor

Limbah APK didaur ulang menjadi produk bernilai ekonomis seperti papan dan kaso..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pekerja bersama satgas naturalisasi Ciliwung Kota Bogor mencacah sampah alat peraga kampanye Pemilu 2024 di TPS3R Mekarwangi, Kota Bogor, Jawa Barat, Ahad (11/2/2024). Alat peraga kampanye yang dikumpulkan dari hasil penertiban di sejumlah wilayah Kota Bogor pada masa tenang Pemilu 2024 tersebut didaur ulang menjadi produk bermanfaat dan bernilai ekonomis seperti papan dan kaso. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Pekerja bersama satgas naturalisasi Ciliwung Kota Bogor mengumpulkan sampah alat peraga kampanye Pemilu 2024 di TPS3R Mekarwangi, Kota Bogor, Jawa Barat, Ahad (11/2/2024). Alat peraga kampanye yang dikumpulkan dari hasil penertiban di sejumlah wilayah Kota Bogor pada masa tenang Pemilu 2024 tersebut didaur ulang menjadi produk bermanfaat dan bernilai ekonomis seperti papan dan kaso. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja bersama satgas naturalisasi Ciliwung Kota Bogor mencacah sampah alat peraga kampanye Pemilu 2024 di TPS3R Mekarwangi, Kota Bogor, Jawa Barat, Ahad (11/2/2024).

Alat peraga kampanye yang dikumpulkan dari hasil penertiban di sejumlah wilayah Kota Bogor pada masa tenang Pemilu 2024 tersebut didaur ulang menjadi produk bermanfaat dan bernilai ekonomis, seperti papan dan kaso.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement