Senin 12 Feb 2024 15:15 WIB

Karya dari Rubik Kampanyekan Antigolput

Generasi muda agar menggunakan hak pilih atau tidak golput..

Red: Tahta Aidilla

Mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) Program Kekhususan Digital Media Technology Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Michelle Angelina membuat karya dari ratusan rubik bertuliskan Gen Z Anti Golput di Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/2/2024). Karya yang dipamerkan di Ubaya tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat khususnya pada generasi muda agar menggunakan hak pilih atau tidak golput pada Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

Mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) Program Kekhususan Digital Media Technology Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Michelle Angelina (kanan) membuat karya dari ratusan rubik bertuliskan Gen Z Anti Golput di Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/2/2024). Karya yang dipamerkan di Ubaya tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat khususnya pada generasi muda agar menggunakan hak pilih atau tidak golput pada Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Karya dari ratusan rubik bertuliskan "Gen Z Anti Golput" di Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/2/2024).

Karya yang dipamerkan di Ubaya tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat, khususnya pada generasi muda, agar menggunakan hak pilih atau tidak golput pada Pemilu 2024.

sumber : ANTARA FOTO/Moch Asim
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement