Senin 12 Feb 2024 18:33 WIB

Tingkatkan Layanan, Station TIKI Warung Jati Diresmikan

Station ini dilengkapi fasilitas sales counter, DRIVE THRU dan SPBKLU .

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI Edwin Widiantoro (kiri), Direktur Human Capital & GA TIKI Eko Pramudito (tiga kanan), Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti (dua kanan) dan Direktur National & Network TIKI Ahmad Ferwito (kanan) menyaksikan pelayanan drive thru saat peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024). Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti memberikan sambutan dalam acara peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024). Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Human Capital & GA TIKI Eko Pramudito, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI Edwin Widiantoro, Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti dan Direktur National & Network TIKI Ahmad Ferwito (dari kiri) memotong pita peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024). Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti bersama dengan General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI Edwin Widiantoro berbincang berbincang dengan pegawai usai peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024). Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Human Capital & GA TIKI Eko Pramudito, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI Edwin Widiantoro, Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti dan Direktur National & Network TIKI Ahmad Ferwito (dari kiri) berbicang usai peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024). Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pelanggan memanfaatkan layanan drive thru usai acara peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024). Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Human Capital & GA TIKI Eko Pramudito, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI Edwin Widiantoro, Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti dan Direktur National & Network TIKI Ahmad Ferwito (dari kiri) melakukan peresmian pembukaan Station TIKI Warung Jati, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Station TIKI Warung Jati merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang. Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket.

Relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement