Selasa 13 Feb 2024 08:23 WIB

Chelsea Menang Telak 3-1 Dikandang Crystal Palace

Pada masa injury time chelsea cetak 2 gol.

Red: Tahta Aidilla

Jordan Ayew dari Crystal Palace (kiri) dan Ben Chilwell dari Chelsea berebut bola, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Selasa (13/2/2024). (FOTO : AP)

Jefferson Lerma dari Crystal Palace dan Conor Gallagher dari Chelsea berebut bola bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Christopher Nkunku dari Chelsea dan Joachim Andersen dari Crystal Palace, kanan, berebut bola, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Selasa (13/2/2024). (FOTO : AP)

Jefferson Lerma dari Crystal Palace mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut, pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Selasa (13/2/2024). (FOTO : AP)

Conor Gallagher dari Chelsea merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Selhurst Park, London, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : John Walton/PA via AP)

Christopher Nkunku dari Chelsea dan Joachim Andersen dari Crystal Palace (kanan) berebut bola, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Selasa (13/2/2024). (FOTO : AP)

Jefferson Lerma dari Crystal Palace (kanan) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Selasa (13/2/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea, di Selhurst Park, di London, Selasa (13/2/2024).  tim berjuluk The Blues itu awalnya tertinggal 0-1 lebih dulu sejak menit ke-30. Palace berhasil unggul berkat gol dari Jefferson Lerma di menit 30.

17 menit setelah gol Palace tersebut, Chelsea pun berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Conor Gallagher yang sukses membuat skor menjadi 1-1, yang mana menjadi hasil akhir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, baik Chelsea dan Palace sama-sama mencoba mencetak gol tambahan. Namun, kedua tim tampak kesulitan hingga skor 1-1 pun bertahan sampai laga memasuki menit 90.

Pada masa injury time tepatnya di menit 90+1 Chelsea berhasil mencetak gol tambahan lewat sumbangsih Gallagher kembali. Skor 2-1 untuk Chelsea pun membuat para pemain tampak riang karena mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan.

 

Hebatnya, Chelsea masih bisa menambah gol di menit 90+4. Kali ini giliran Enzo Fernandez yang mencetak gol untuk The Blues, pertandingam berakhir dengan skor 3-1.

sumber : John Walton/PA via AP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement