Selasa 13 Feb 2024 09:44 WIB

Distribusi Logistik Pemilu di Papua Barat Daya

KPU Kota Sorong mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke 730 TPS.

Red: Tahta Aidilla

Petugas menaikan logistik pemilu ke atas truk dari dalam Gudang KPU Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (13/2/2024). KPU Kota Sorong mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke 730 TPS yang tersebar di 10 Distrik 41 Kelurahan, selain Kota Sorong, KPU Papua Barat Daya memastikan seluruh logistik di kabupaten kota se Papua Barat sudah mulai didistribusikan H minus 1. (FOTO : ANTARA FOTO/Olha Mulalinda)

Petugas memindahkan logistik pemilu dari dalam Gudang KPU Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (13/2/2024). KPU Kota Sorong mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke 730 TPS yang tersebar di 10 Distrik 41 Kelurahan, selain Kota Sorong, KPU Papua Barat Daya memastikan seluruh logistik di kabupaten kota se Papua Barat sudah mulai didistribusikan H minus 1. (FOTO : ANTARA FOTO/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SORONG. --  Petugas memindahkan logistik pemilu dari dalam Gudang KPU Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (13/2/2024).

KPU Kota Sorong mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke 730 TPS yang tersebar di 10 Distrik 41 Kelurahan, selain Kota Sorong, KPU Papua Barat Daya memastikan seluruh logistik di kabupaten kota se Papua Barat sudah mulai didistribusikan H minus 1.

 

sumber : ANTARA FOTO/Olha Mulalinda
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement