Selasa 13 Feb 2024 13:55 WIB

Kecelakaan Dua Truk Memakan Korban di Jombang

Kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Red: Tahta Aidilla

Anggota Satlantas Polres Jombang mengatur arus lalu lintas di samping truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024). Kecelakaan yang melibatkan truk nopol L 8262 UN bermuatan bata ringan dan truk boks nopol AD 8017 OC bermuatan paket tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi serta dua orang luka-luka, sementara polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Warga menurunkan bata ringan dari atas truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024). Kecelakaan yang melibatkan truk nopol L 8262 UN bermuatan bata ringan dan truk boks nopol AD 8017 OC bermuatan paket tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi serta dua orang luka-luka, sementara polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JOMBANG. --  Anggota Satlantas Polres Jombang mengatur arus lalu lintas di samping truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024).

Kecelakaan yang melibatkan truk nopol L 8262 UN bermuatan bata ringan dan truk boks nopol AD 8017 OC bermuatan paket tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi serta dua orang luka-luka, sementara polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Syaiful Arif
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement