Rabu 14 Feb 2024 19:54 WIB

PPS Aceh Jemput Suara Pemilih yang tak Bisa Datangi TPS

PPS mendatangi rumah pemilih yang tidak bisa hadir ke TPS karena sakit..

Red: Edwin Dwi Putranto

Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan pendampingan pencoblosan surat suara bagi warga yang tidak bisa hadir ke TPS karena baru melahirkan di Gampong Jawa, Banda Aceh, Aceh, Rabu (14/2/2024). Panitia Pemungutan Suara menerapkan pencoblosan sistem jemput suara ke rumah-rumah bagi para pemilih yang tidak bisa hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos karena sakit. (FOTO : ANTARAFOTO/Khalis Surry)

Jakfar (tengah) seorang warga Gampong Jawa yang menderita lumpuh harus dibantu anaknya untuk melakukan pencobolosan dalam pemungutan suara Pemilu 2024 di rumahnya, Banda Aceh, Aceh, Rabu (14/2/2024). Panitia Pemungutan Suara menerapkan pencoblosan sistem jemput suara ke rumah-rumah bagi para pemilih yang tidak bisa hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos karena sakit. (FOTO : ANTARAFOTO/Khalis Surry)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Panitia pemungutan suara (PPS) melakukan pendampingan pencoblosan surat suara bagi warga yang tidak bisa hadir ke TPS karena baru melahirkan di Gampong Jawa, Banda Aceh, Aceh, Rabu (14/2/2024).

Panitia pemungutan suara menerapkan pencoblosan sistem jemput suara ke rumah-rumah bagi para pemilih yang tidak bisa hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos karena sakit. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement