Kamis 15 Feb 2024 07:56 WIB

PSG Taklukkan Real Sociedad 2-0

Dua gol PSG masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe dan Bradley .

Red: Tahta Aidilla

Kylian Mbappe (tengah) dari Paris Saint Germain beraksi pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan leg pertama antara Paris Saint Germain (PSG) dan Real Sociedad di Paris, Prancis, (FOTO : EPA)

Bradley Barcola (kanan) dari PSG merayakan keunggulan 2-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint Germain (PSG) dan Real Sociedad di Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Bradley Barcola (kanan) dari PSG dan kiper Alex Remiro dari Real Sociedad beraksi pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint Germain (PSG) dan Real Sociedad di Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Mikel Merino (kanan) dari Real Sociedad beraksi pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan leg pertama antara Paris Saint Germain (PSG) dan Real Sociedad di Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Acharaf Hakimi (Kiri) dari PSG dan Martin Zubimendi dari Real Sociedad berebut bola pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint Germain (PSG) dan Real Sociedad di Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Beraldo (kanan) dari PSG dan Takefusa Kubo dari Real Sociedad mengejar bola pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint Germain (PSG) dan Real Sociedad di Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   PARIS. -- Kesebelasan Paris Saint-Germain dalam laga kontra Real Sociedad pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menaklukkan tim tamu Real Sociedad dengan skor 2-0. Dua gol PSG masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe dan Bradley Barcola di babak kedua.

Kemenangan ini akan menjadi modal PSG saat bertandang ke markas wakil Spanyol tersebut di pertandingan leg kedua mendatang.

sumber : EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement