Sabtu 17 Feb 2024 18:00 WIB

Warga Bengkulu Terima Bantuan Sosial Tahap Pertama

Kemesos melalui PT Pos Indonesia mulai mendistribusikan bansos tahap pertama.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga antre untuk mendapatkan bantuan program keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kantor Pos Indonesia Bengkulu di Kota Bengkulu, Bengkulu, Jumat (17/2/2024). Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia (Persero) mulai mendistribusikan bantuan sosial tahap pertama masing-masing jumlah keluarga penerima manfaat dari bantuan PKH sebanyak 10 juta penerima, sedangkan BPNT mencapai 18,8 juta penerima dengan nilai anggaran mencapai Rp496 triliun yang berasal dari APBN 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

Petugas menyerahkan uang bantuan program keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kantor Pos Indonesia Bengkulu di Kota Bengkulu, Bengkulu, Jumat (17/2/2024). Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia (Persero) mulai mendistribusikan bantuan sosial tahap pertama masing-masing jumlah keluarga penerima manfaat dari bantuan PKH sebanyak 10 juta penerima, sedangkan BPNT mencapai 18,8 juta penerima dengan nilai anggaran mencapai Rp496 triliun yang berasal dari APBN 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Warga antre untuk mendapatkan bantuan program keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kantor Pos Indonesia Bengkulu di Kota Bengkulu, Bengkulu, Jumat (17/2/2024).

Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia (Persero) mulai mendistribusikan bantuan sosial tahap pertama masing-masing jumlah keluarga penerima manfaat dari bantuan PKH sebanyak 10 juta penerima, sedangkan BPNT mencapai 18,8 juta penerima dengan nilai anggaran mencapai Rp496 triliun yang berasal dari APBN 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement