Ahad 18 Feb 2024 12:53 WIB

Hasil Slam Dunk NBA All-Star 2024: Lompati Shaq O'Neal, Mac McClung Juara

McClung berhasil mempertahankan trofi Slam Dunk Contest NBA All-Star.

Red: Tahta Aidilla

Mac McClung dari Osceola Magic melakukan dunk melompati Shaq Oneal (kiri) dan tumpukkan orang saat kompetisi slam dunk di akhir pekan bola basket NBA All-Star di Indianapolis, Ahad (18/2/2024) pagi WIB. (FOTO : AP)

Jacob Toppin dari New York Knicks melakukan dunks atas Obi Toppin dari Indiana Pacers, saudaranya, selama kompetisi slam dunk di akhir pekan bola basket NBA All-Star di Indianapolis, Ahad (18/2/2024) pagi WIB. (FOTO : AP)

Jaime Jaquez Jr dari Miami Heat melakukan dunks atas Shaquille O (FOTO : AP)

Jaylen Brown dari Boston Celtics masuk ke keranjang saat kompetisi slam dunk di akhir pekan bola basket NBA All-Star di Indianapolis, Ahad (18/2/2024) pagi WIB. (FOTO : AP)

Jaime Jaquez Jr. dari Miami Heat melakukan dunk saat kompetisi slam dunk di akhir pekan bola basket NBA All-Star di Indianapolis, Ahad (18/2/2024) pagi WIB. (FOTO : AP)

Mac McClung dari Osceola Magic memegang trofi saat ia diberi ucapan selamat oleh Julius Erving setelah McClung memenangkan kompetisi slam dunk pada akhir pekan bola basket NBA All-Star di Indianapolis, Ahad (18/2/2024) pagi WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  INDIANAPOLIS. --  Mac McClung berhasil mempertahankan gelar juara Kontes Slam Dunk usai meraih poin 50, nilai sempurna setelah melompat di atas legenda NBA Shaquille O'Neal di Lucas Oil Stadium Indianapolis, Amerika Serikat pada Ahad (18/2/2024) pagi WIB.

Pada dunk terakhirnya, McClung mengeluarkan Shaquille O'Neal yang mengenakan jersey Gate City High School dengan nama punggung McClung. Gate City adalah almamater McClung di barat daya Virginia.

Hasil ini sekaligus memastikan McClung berhasil mempertahankan trofi Slam Dunk Contest NBA All-Star yang juga diraih tahun lalu. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement