Senin 19 Feb 2024 21:31 WIB

Manulife Pro Genjot Kanal Distribusi Keagenan

500 Life Planners telah bergabung dalam Manulife Pro.

Red: Tahta Aidilla

Suasana Life Planners Manulife saat peluncuran program Manulife Pro di Jakarta, Senin (19/01/2024). Peluncuran program Manulife Pro menegaskan komitmen Manulife Indonesia dalam menjadikan Life Planners Manulife sebagai tenaga pemasar profesional. Program ini memberikan akses kepada Life Planners untuk merasakan berbagai manfaat seperti underwriting prioritas sehingga nasabah dapat terlayani dengan lebih cepat, serta akses personal branding yang konsisten. (FOTO : Dok.Republika)

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland (tengah) dan Wakil Presiden Direktur dan GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun (kanan) saat meluncurkan program Manulife Pro di Jakarta, Senin (19/01/2024). Manulife Pro merupakan program penghargaan untuk Life Planners Manulife yang berkinerja tinggi dalam memenuhi kebutuhan finansial dan perencanaan keuangan bagi para nasabah. (FOTO : Dok.Republika)

Suasana Life Planners Manulife saat peluncuran program Manulife Pro di Jakarta, Senin (19/01/2024). Peluncuran program Manulife Pro menegaskan komitmen Manulife Indonesia dalam menjadikan Life Planners Manulife sebagai tenaga pemasar profesional. Program ini memberikan akses kepada Life Planners untuk merasakan berbagai manfaat seperti underwriting prioritas sehingga nasabah dapat terlayani dengan lebih cepat, serta akses personal branding yang konsisten. (FOTO : Dok.Republika)

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland (kiri) dan Wakil Presiden Direktur dan GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun (kanan) saat meluncurkan program Manulife Pro di Jakarta, Senin (19/01/2024). Manulife Pro merupakan program penghargaan untuk Life Planners Manulife yang berkinerja tinggi dalam memenuhi kebutuhan finansial dan perencanaan keuangan bagi para nasabah. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) terus menggenjot pemasaran produk melalui kanal distribusi tenaga pemasar (agen). Sebab, saat ini kanal distribusi perusahaan masih didominasi oleh kerja sama dengan perbankan (bancassurance).

Untuk meningkatkan agen berkualitas, perusahaan meluncurkan Manulife Pro, lebih dari 500 Life Planners telah bergabung. Ini merupakan program penghargaan untuk agen yang memiliki kinerja tinggi dan dedikasi dalam memenuhi kebutuhan finansial dan perencanaan keuangan bagi para nasabah.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement