Selasa 20 Feb 2024 23:30 WIB

Petugas Gabungan Bantu Percepatan Penanganan Pascabanjir Demak

Gotong royong melaksanakan karya bhakti pembersihan sejumlah fasilitas umum.

Red: Tahta Aidilla

Prajurit TNI Kodim 0716/Demak membersihkan Puskesmas Karanganyar I pascabanjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (20/2/2024). Ratusan personel dari TNI-Polri, BPBD Kabupaten Demak, lintas instansi dan relawan dari berbagai komunitas bergotong royong melaksanakan karya bhakti pembersihan sejumlah fasilitas umum seperti sekolahan, puskesmas, polsek, dan koramil dan jalan desa setempat guna membantu percepatan penanganan banjir di Kabupaten Demak pada hari ke tiga belas akibat jebolnya Sungai Wulan-Jratun pada Kamis (8/2) lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Relawan membersihkan jalan desa dari sampah serta barang warga yang hanyut karena banjir di Desa Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (20/2/2024). Ratusan personel dari TNI-Polri, BPBD Kabupaten Demak, lintas instansi dan relawan dari berbagai komunitas bergotong royong melaksanakan karya bhakti pembersihan sejumlah fasilitas umum seperti sekolahan, puskesmas, polsek, dan koramil dan jalan desa setempat guna membantu percepatan penanganan banjir di Kabupaten Demak pada hari ke tiga belas akibat jebolnya Sungai Wulan-Jratun pada Kamis (8/2) lalu. (FOTO : ANTARA FOTO)

Prajurit TNI Kodim 0716/Demak membersihkan ruang kelas taman kanak-kanak (TK) Marsudi Rini pascabanjir di Desa Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (20/2/2024). Ratusan personel dari TNI-Polri, BPBD Kabupaten Demak, lintas instansi dan relawan dari berbagai komunitas bergotong royong melaksanakan karya bhakti pembersihan sejumlah fasilitas umum seperti sekolahan, puskesmas, polsek, dan koramil dan jalan desa setempat guna membantu percepatan penanganan banjir di Kabupaten Demak pada hari ke tiga belas akibat jebolnya Sungai Wulan-Jratun pada Kamis (8/2) lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DEMAK. --  Relawan membersihkan jalan desa dari sampah serta barang warga yang hanyut karena banjir di Desa Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (20/2/2024).

Ratusan personel dari TNI-Polri, BPBD Kabupaten Demak, lintas instansi dan relawan dari berbagai komunitas bergotong royong melaksanakan karya bhakti pembersihan sejumlah fasilitas umum seperti sekolahan, puskesmas, polsek, dan koramil dan jalan desa setempat guna membantu percepatan penanganan banjir di Kabupaten Demak pada hari ke tiga belas akibat jebolnya Sungai Wulan-Jratun pada Kamis (8/2) lalu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aji Styawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement