Jumat 23 Feb 2024 12:07 WIB

Aksi Massal Pungut Sampah Plastik di Palu

3.500 warga memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Red: Tahta Aidilla

Warga memungut sampah yang terselip di antara bebatuan pada aksi massal pungut sampah plastik di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (23/2/2024). Aksi yang diinisiasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu dan diikuti sedikitnya 3.500 warga dari berbagai unsur termasuk TNI, Polri, OPD, mahasiswa, pelajar, pekerja padat karya, dan pegiat lingkungan dalam ragka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tersebut sebagai bentuk dukungan pencapaian target pengurangan sampah plastik nasional oleh pemerintah. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Sejumlah warga memungut sampah yang terselip di antara bebatuan pada aksi massal pungut sampah plastik di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (23/2/2024). Aksi yang diinisiasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu dan diikuti sedikitnya 3.500 warga dari berbagai unsur termasuk TNI, Polri, OPD, mahasiswa, pelajar, pekerja padat karya, dan pegiat lingkungan dalam ragka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tersebut sebagai bentuk dukungan pencapaian target pengurangan sampah plastik nasional oleh pemerintah. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU. --  Warga memungut sampah yang terselip di antara bebatuan pada aksi massal pungut sampah plastik di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (23/2/2024).

Aksi yang diinisiasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu dan diikuti sedikitnya 3.500 warga dari berbagai unsur termasuk TNI, Polri, OPD, mahasiswa, pelajar, pekerja padat karya, dan pegiat lingkungan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tersebut sebagai bentuk dukungan pencapaian target pengurangan sampah plastik nasional oleh pemerintah.

sumber : ANTARA FOTO/Basri Marzuki
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement