Sejumlah pesawat terbang berada di apron Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2024). Industri penerbangan di Tanah Air memasuki fase pemulihan setelah terdampak Covid-19. Pada tahun 2024, diprediksi bisnis angkutan udara akan berangsur bangkit dan mengalami lonjakan jumlah permintaan. Di sisi lain, masih ada persoalan terkait rantai pasok, ketersediaan pesawat, dan kenaikan harga bahan bakar yang harus segera diatasi guna mendukung layanan udara lebih optimal. (FOTO : Republika/Prayogi)
Sejumlah pesawat terbang berada di apron Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (23/2/2024). Industri penerbangan di Tanah Air memasuki fase pemulihan setelah terdampak Covid-19. Pada tahun 2024, diprediksi bisnis angkutan udara akan berangsur bangkit dan mengalami lonjakan jumlah permintaan. Di sisi lain, masih ada persoalan terkait rantai pasok, ketersediaan pesawat, dan kenaikan harga bahan bakar yang harus segera diatasi guna mendukung layanan udara lebih optimal. (FOTO : Republika/Prayogi)
Sejumlah pesawat terbang berada di apron Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2024). Industri penerbangan di Tanah Air memasuki fase pemulihan setelah terdampak Covid-19. Pada tahun 2024, diprediksi bisnis angkutan udara akan berangsur bangkit dan mengalami lonjakan jumlah permintaan. Di sisi lain, masih ada persoalan terkait rantai pasok, ketersediaan pesawat, dan kenaikan harga bahan bakar yang harus segera diatasi guna mendukung layanan udara lebih optimal. (FOTO : Republika/Prayogi)
Sejumlah pesawat terbang berada di apron Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (23/2/2024). Industri penerbangan di Tanah Air memasuki fase pemulihan setelah terdampak Covid-19. Pada tahun 2024, diprediksi bisnis angkutan udara akan berangsur bangkit dan mengalami lonjakan jumlah permintaan. Di sisi lain, masih ada persoalan terkait rantai pasok, ketersediaan pesawat, dan kenaikan harga bahan bakar yang harus segera diatasi guna mendukung layanan udara lebih optimal. (FOTO : Republika/Prayogi)
Sejumlah pesawat terbang berada di apron Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (23/2/2024). Industri penerbangan di Tanah Air memasuki fase pemulihan setelah terdampak Covid-19. Pada tahun 2024, diprediksi bisnis angkutan udara akan berangsur bangkit dan mengalami lonjakan jumlah permintaan. Di sisi lain, masih ada persoalan terkait rantai pasok, ketersediaan pesawat, dan kenaikan harga bahan bakar yang harus segera diatasi guna mendukung layanan udara lebih optimal. (FOTO : Republika/Prayogi)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN. -- Sejumlah pesawat terbang berada di apron Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2024).
Industri penerbangan di Tanah Air memasuki fase pemulihan setelah terdampak Covid-19. Pada tahun 2024, diprediksi bisnis angkutan udara akan berangsur bangkit dan mengalami lonjakan jumlah permintaan. Di sisi lain, masih ada persoalan terkait rantai pasok, ketersediaan pesawat, dan kenaikan harga bahan bakar yang harus segera diatasi guna mendukung layanan udara lebih optimal.
sumber : Republika/ Prayogi