Jumat 23 Feb 2024 23:31 WIB

Canggih, Pedagang Soto Gunakan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR)

Kementerian Perdagangan terus mendorong pelaku UMKM adaptif..

Red: Tahta Aidilla

Seorang penjual soto Sugiman menyiapkan soto untuk pelanggannya dengan menggunakan perpaduan teknologi antara virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) di Jakarta, Jumat (23/2/2024). Kementerian Perdagangan terus mendorong pelaku UMKM adaptif dan sadar terhadap perkembangan teknologi agar mampu bersaing di pasar lokal maupun global. ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga/Spt. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

Seorang penjual soto Sugiman menggoreng ayam dengan menggunakan perpaduan teknologi antara virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) di Jakarta, Jumat (23/2/2024). Kementerian Perdagangan terus mendorong pelaku UMKM adaptif dan sadar terhadap perkembangan teknologi agar mampu bersaing di pasar lokal maupun global. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjual soto, Sugiman, menggoreng ayam dengan menggunakan perpaduan teknologi antara virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) di Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Kementerian Perdagangan terus mendorong pelaku UMKM adaptif dan sadar terhadap perkembangan teknologi agar mampu bersaing di pasar lokal maupun global.

sumber : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement