Ahad 25 Feb 2024 08:52 WIB

91 Mahasiswa dari 11 Negara Ikuti Konferensi Pertanian

Bayer dukung pelibatan generasi muda dalam bidang pertanian.

Red: Edwin Dwi Putranto

NextGen Agricultural Leaders Lead, Bayer Crop Science Nele Herrmann Valente (ketiga kiri), Head of Communications, Public Affairs, Science & Sustainability, Bayer Indonesia Laksmi Prasvita (kedua kiri), Assistant FAO - Representative for Programme of FAO Indonesia Dr. Ir. Ageng Setiawan Herianto, M.Sc (kiri), National Director of IAAS Indonesia Gilmore Ginting (ketiga kanan) berbincang dengan peserta peserta International Conference of Youth in Agriculture (ICYA) 2024 di Yogyakarta, pekan lalu. International Conference of Youth in Agriculture (ICYA) 2024 dengan tema Youth-Led Solutions for Zero Hunger: Nurturing a Sustainable Future through Agriculture, yang melibatkan 91 mahasiswa dari 11 negara. Hasil dari konferensi ini adalah position paper, yang akan dibawa ke platform yang lebih besar sebagai suara generasi muda, seperti Food Agriculture Organization (FAO). (FOTO : Dok Republika)

NextGen Agricultural Leaders Lead, Bayer Crop Science Nele Herrmann Valente menyampaikan paparan pada acara International Conference of Youth in Agriculture (ICYA) 2024 yang berlangsung di Yogyakarta, pekan lalu. Bayer berkomitmen mendukung peningkatan pelibatan generasi muda dalam bidang pertanian. Dukungan ini dilakukan melalui kolaborasi dengan menjadikan generasi muda sebagai mitra yang sejajar untuk mencapai ketahanan pangan. Bayer menyediakan inovasi, teknologi, dan akses pertanian yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, seperti penggunaan benih jagung bioteknologi, produk perlindungan tanaman terkini, dan penggunaan digital farming seperti teknologi drone pertanian. (FOTO : Dok Republika)

Petugas mengoperasikan drone untuk pertanian di sela acara International Conference of Youth in Agriculture (ICYA) 2024 yang berlangsung di Yogyakarta, pekan lalu. Bayer berkomitmen mendukung peningkatan pelibatan generasi muda dalam bidang pertanian. Dukungan ini dilakukan melalui kolaborasi dengan menjadikan generasi muda sebagai mitra yang sejajar untuk mencapai ketahanan pangan. Bayer menyediakan inovasi, teknologi, dan akses pertanian yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, seperti penggunaan benih jagung bioteknologi, produk perlindungan tanaman terkini, dan penggunaan digital farming seperti teknologi drone pertanian. (FOTO : Dok Republika)

Sejumlah mahasiswa dari berbagai negara mengikuti acara International Conference of Youth in Agriculture (ICYA) 2024 yang berlangsung di Yogyakarta, pekan lalu. Bayer berkomitmen mendukung peningkatan pelibatan generasi muda dalam bidang pertanian. Dukungan ini dilakukan melalui kolaborasi dengan menjadikan generasi muda sebagai mitra yang sejajar untuk mencapai ketahanan pangan. Bayer menyediakan inovasi, teknologi, dan akses pertanian yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, seperti penggunaan benih jagung bioteknologi, produk perlindungan tanaman terkini, dan penggunaan digital farming seperti teknologi drone pertanian. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sejumlah mahasiswa dari berbagai negara mengikuti acara International Conference of Youth in Agriculture (ICYA) 2024 yang berlangsung di Yogyakarta, pekan lalu.

Bayer berkomitmen mendukung peningkatan pelibatan generasi muda dalam bidang pertanian. Dukungan ini dilakukan melalui kolaborasi dengan menjadikan generasi muda sebagai mitra yang sejajar untuk mencapai ketahanan pangan.

Bayer menyediakan inovasi, teknologi, dan akses pertanian yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, seperti penggunaan benih jagung bioteknologi, produk perlindungan tanaman terkini, dan penggunaan digital farming seperti teknologi drone pertanian.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement