Senin 26 Feb 2024 18:00 WIB

Empat Tahun Berlalu, Penyintas Bencana Longsor di Lebak Masih Bertahan di Tenda

Sebanyak 125 kk masih bertahan di tenda huntara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang ibu penyintas bencana longsor menggendong anaknya di tenda hunian sementara (huntara) di Kampung Cigobang, Lebak, Banten, Senin (26/2/2024). Sebanyak 125 kk yang menjadi penyintas bencana longsor di daerah tersebut hingga kini terpaksa masih bertahan di tenda huntara dengan kondisi tenda bocor selama 4 tahun, dan masih menunggu pembangunan hunian tetap (huntap) yang dijanjikan oleh Pemda Kabupaten Lebak. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Kondisi sejumlah tenda hunian sementara (huntara) milik warga penyintas bencana lonsor di Kampung Cigobang, Lebak, Banten, Senin (26/2/2024). Sebanyak 125 kk yang menjadi penyintas bencana longsor di daerah tersebut hingga kini terpaksa masih bertahan di tenda huntara dengan kondisi tenda bocor selama 4 tahun, dan masih menunggu pembangunan hunian tetap (huntap) yang dijanjikan oleh Pemda Kabupaten Lebak. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Penyintas bencana longsor menggendong anaknya di tenda hunian sementara (huntara) di Kampung Cigobang, Lebak, Banten, Senin (26/2/2024).

Sebanyak 125 kk yang menjadi penyintas  bencana longsor di daerah tersebut hingga kini terpaksa masih bertahan di tenda huntara dengan kondisi tenda bocor selama 4 tahun, dan masih menunggu pembangunan hunian tetap (huntap) yang dijanjikan oleh Pemda Kabupaten Lebak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement