Selasa 27 Feb 2024 08:21 WIB

Paulo Dybala Cetak Hattrick, Roma Menang 3-2 atas Torino

Gol pembuka Roma melalui tendangan penalti Paulo Dybala.

Red: Tahta Aidilla

Paulo Dybala dari Roma melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Seri A Italia antara Roma dan Torino di stadion Olimpiade Roma, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Duvan Zapata dari Torino (kanan) berebut bola dengan Gianluca Mancini dari Roma saat pertandingan sepak bola Seri A Italia antara Roma dan Torino di stadion Olimpiade Roma, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Para pemain Roma melakukan selebrasi setelah pemain Roma Paulo Dybala mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Seri A Italia antara Roma dan Torino di stadion Olimpiade Roma, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Paulo Dybala dari Roma mencetak gol melalui penalti 1-0 selama pertandingan sepak bola Serie A antara AS Roma dan Torino FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Paulo Dybala dari Roma (kiri) merayakan bersama Leonardo Spinazzola dari Roma setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Seri A Italia antara Roma dan Torino di stadion Olimpiade Roma, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ROMA. --  Pertandingan sepak bola Seri A Italia antara Roma dan Torino di stadion Olimpiade Roma, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Torino sempat mencuri kesempatan pada awal laga, namun gagal menghasilkan gol. Roma lebih dulu mencetak gol pembuka melalui tendangan penalti Paulo Dybala.

Pemain Argentina itu mencetak hattrick setelah menuntaskan peluang hasil kerja sama dengan Romelu Lukaku pada menit ke-69 yang membuat skor menjadi 3-2.

sumber : AP Photo/Gregorio Borgia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement