Rabu 28 Feb 2024 15:05 WIB

Libatkan Ribuan Mitra, Grab Gandeng Fakultas Psikologi UI Jalankan Riset

Riset ini direncanakan libatkan hingga ribuan Mitra Pengemudi di beberapa kota besar.

Red: Tahta Aidilla

Director of Trust & Safety and GrabSupport, Grab Indonesia, Radhi Juniantino berikan sambutan saat menandatangani Nota Kesepahaman kerja sama dalam hal riset, di Ruang Aula Dasar, Gedung D, Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia, Depok. (28/2/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Director of Trust & Safety and GrabSupport, Grab Indonesia, Radhi Juniantino (kiri) dan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Dr Bagus Takwin, M.Hum, Psikolog (kanan) menandatangani Nota Kesepahaman kerja sama dalam hal riset, di Ruang Aula Dasar, Gedung D, Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia, Depok. (28/2/2024) (FOTO : Dok Republika)

Dekan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Dr Bagus Takwin, M.Hum, Psikolog berikan sambutan saat menandatangani Nota Kesepahaman kerja sama dalam hal riset, di Ruang Aula Dasar, Gedung D, Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia, Depok. (28/2/2024) (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--  Di awal 2024 ini, Grab, menggandeng Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) sebagai mitra strategis baru dalam hal pelaksanaan riset. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Grab Indonesia dengan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. 

Hasil riset ini nantinya akan berkontribusi terhadap standar baru proses rekrutmen calon Mitra Pengemudi  di lima kota di Indonesia dalam upaya untuk terus meningkatkan standar keamanan Grab Indonesia yang saat ini berada di atas praktik rata-rata industri ride-hailing Indonesia.

 

 

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement