Kamis 29 Feb 2024 07:24 WIB

Gol Tunggal Casemiro Kontra Forest, Pertemukan MU dengan Liverpool

Kemenangan laga atas Nottingham Forest memastikan akan bertemu dengan Liverpool.

Red: Tahta Aidilla

Casemiro dari Manchester United, tengah, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Alejandro Garnacho dari Manchester United (kiri) dan Giulian Biancone dari Nottingham Forest berebut bola saat pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag berbicara dengan wasit Christopher Kanavagh selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Anthony Elanga dari Nottingham Forest melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Victor Lindelof dari Manchester United (kiri) dan Taiwo Awoniyi dari Nottingham Forest berebut bola saat pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Casemiro dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Taiwo Awoniyi dari Nottingham Fores (atas) dan Anthony Martial dari Manchester United berebut bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  NOTTINGHAM. --  Pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Gelandang Casemiro menandukkan tendangan bebas Bruno Fernandes gol satu-satunya untuk kemenangan MU 1-0 pada menit ke-89, namun gol tersebut harus melalui peninjauan VAR terlebih dahulu.

Kemenangan laga atas Nottingham Forest memastikan akan bertemu dengan Liverpool pada perempat final Piala FA.

sumber : AP Photo/Rui Vieira
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement