Sabtu 02 Mar 2024 16:00 WIB

Jonas Andersson Juarai Sprint Race 1 F1 Powerboat Danau Toba

Pembalap dari tim Stromoy Racing Bartek Marszalek berada di posisi kedua.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pembalap dari tim Binh Dinh Vietnam Jonas Andersson memacu kecepatan saat mengikuti sesi Sprint Race 1 Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Powerboat (F1H2O) 2024 di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). Jonas Andersson berhasil menjadi juara pertama dengan meraih 10 poin disusul pembalap dari tim Stromoy Racing Bartek Marszalek dengan meraih 9 poin dan posisi ketiga diraih pembalap dari tim F1 Atlantic Team Ben Jelf dengan meraih 8 poin. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

Pembalap dari tim Binh Dinh Vietnam Jonas Andersson membuka atas ruang kemudi usai mengikuti sesi Sprint Race 1 Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Powerboat (F1H2O) 2024 di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024). Jonas Andersson berhasil menjadi juara pertama dengan meraih 10 poin disusul pembalap dari tim Stromoy Racing Bartek Marszalek dengan meraih 9 poin dan posisi ketiga diraih pembalap dari tim F1 Atlantic Team Ben Jelf dengan meraih 8 poin. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALIGE -- Pembalap dari tim Binh Dinh Vietnam Jonas Andersson membuka atas ruang kemudi usai mengikuti sesi Sprint Race 1 Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Powerboat (F1H2O) 2024 di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2024).

Jonas Andersson berhasil menjadi juara pertama dengan meraih 10 poin disusul pembalap dari tim Stromoy Racing Bartek Marszalek dengan meraih 9 poin dan posisi ketiga diraih pembalap dari tim F1 Atlantic Team Ben Jelf dengan meraih 8 poin.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement