Ahad 03 Mar 2024 12:31 WIB

Pertandingan Alot, Liverpool Menang Tipis 1-0 Atas Nottingham Forest

Liverpool menang skor 1-0 hingga berakhir dikandang Nottingham.

Red: Tahta Aidilla

Darwin Nunez dari Liverpool merayakan gol kemenangan dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Harry Toffolo Nottingham Forest, Cody Gakpo dari Liverpool dan Ryan Yates dari Nottingham Forest (dari kiri) berebut bola selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Darwin Nunez (Kiri) dari Liverpool mengiring bola selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Darwin Nunez (kanan) dari Liverpool mencetak gol kemenangan dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Seorang penonton ditangkap setelah Darwin Nunez dari Liverpool mencetak gol kemenangan pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Manajer Juergen Klopp dari Liverpool berikan arahan selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Penggemar Liverpool merayakan dengan suar setelah Darwin Nunez dari Liverpool mencetak gol kemenangan dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

epa11194291 Darwin Nunez of Liverpool (Right) strikes the post during the English Premier League match between Nottingham Forest and Liverpool FC, in Nottingham, Britain, 02 March 2024. EPA-EFE/TIM KEETON EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos, (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  NOTTINGHAM. --  Pertandingan Liga Utama Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool FC, di Nottingham, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam.

Pertandingan berjalan alot dan Liverpool baru memecahkan kebuntuan pada menit ke-99 lewat sundulan Darwin Nunez, membuat Liverpool menang skor 1-0 hingga berakhir dikandang Nottingham.

Sebuah gol yang tercipta memberikan kepastian 3 poin dibawa pulang pasukan Jurgen Klopp.

 

sumber : EPA-EFE/TIM KEETON
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement