Ahad 03 Mar 2024 23:55 WIB

Ratusan Peserta ikuti Lomba Panahan di Banyuwangi

Lomba panahan yang digelar Persatuan Panahan Indonesia .

Red: Tahta Aidilla

Peserta membidik sasaran pada lomba panahan di Balak, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (3/3/2024). Lomba panahan yang digelar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banyuwangi itu diikuti 467 peserta yang bersaing pada kategori paralon, tradisional, standar bowe dan bare bowe sebagai upaya menjaring potensi atlet-atlet muda. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Peserta menandai anak panahnya yang menancap pada sasaran saat lomba panahan di Balak, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (3/3/2024). Lomba panahan yang digelar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banyuwangi itu diikuti 467 peserta yang bersaing pada kategori paralon, tradisional, standar bowe dan bare bowe sebagai upaya menjaring potensi atlet-atlet muda. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANYUWANGI. --  Peserta membidik sasaran pada lomba panahan di Balak, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (3/3/2024).

Lomba panahan yang digelar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banyuwangi itu diikuti 467 peserta yang bersaing pada kategori paralon, tradisional, standar bowe dan bare bowe sebagai upaya menjaring potensi atlet-atlet muda.

 

sumber : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement